Daftar Tempat Wisata di Pulau Bali | Lengkap

Ditulis :
Tempat Wisata di Bali - Bali memang tempatnya berwisata/rekreasi. anda yang dsedang travelling menghabiskan masa liburan tentu banyak yang memilih pulau bali sebagai tujuan wisata. hal ini dikarenakan bali merupakan salah satu pulau terbaik dan terindah dunia tentunya. artikel ini akan membaha tempat tempat wisata di pulau bali.

Sudah tidak disangsikan lagi bahwa Bali memiliki aneka ragam atraksi termasuk daerah wisata pantai, gunung, sawah bahkan desa dan penduduk dengan kebudayaan nya yang unik dan khas, tempat-tempat bersejarah dengan nuansa mistis yang kental dan tentu saja keindahan alamnya yang sangat menawan. Wisatawan asing sering memanggil Bali dengan sebutan The Land Of God atau tanahnya para Dewa.


Daftar Tempat Wisata di Pulau Bali | Lengkap

Berikut ini adalah daftar beberapa tempat wisata terbaik dan terpopuler di pulau Bali lengkap untuk anda :

-Pantai Sanur
-Ubud
-Pantai Nusadua
-Pantai Kuta
-Jimbaran
-Patung GWK
-Uluwatu
-Kintamani
-Pura Besakih
-Goa Gajah
-Tanah Lot
-Pura taman ayun
-Candi desa
-Celuk

Berikut penjelasan dan detail beberapa tempat wisata/rekreasi di pulau Bali . . .

Pura Taman Ayun

Ciri khas Pura Taman Ayun dikelilingi oleh kolam yang digunakan untuk mengitari pura oleh dayang-dayang dengan perahu kecil. Namun sekarang dipakai untuk kolam pemancingan.
 
Candi Dasa

Pantai berpasir putih ini mulai terkenal sebagai alternatif dari pantai Kuta yang sudah dirasa terlalu ramai dan kotor. Candi Dasa terletak di sebelah timur pulau Bali.

 
Celuk

Merupakan pusat kerajinan emas dan perak di pulau Bali. Di sini anda bisa melihat proses pembuatan kerajinan perak dan temtu saja dapat membelinya langsung.

Nah, itu tadi sedikit info mengenai daftar tempat wista di pulau bali lengkap. banyak sekali tempay yang bagus untuk dikunjungi bukan. bali memang pulau yang menarik dan indah. semoga info ini bermanfaat dan memudahkan perjalanan travelling anda.

Khamid QuraysAbout Author : Khamid Qurays

Terima kasih Anda telah membaca : Daftar Tempat Wisata di Pulau Bali | Lengkap. Kami selaku admin memohon dengan kerendahan hati untuk menyertakan link sumber di bawah ini jika Anda berminat memposting ulang artikel ini di blog Anda. semoga info yang Anda dapatkan bermanfaat.

DMCA.com