10 Lagu Rock Terbaik Dan Terpopuler di Dunia

Ditulis :
Lagu Rock Terbaik - Lagu lagu rock kelas dunia banyak bermunculan dari musisi ataupun grup band legendaris dunia. kebanyakan lagu lagu rock terbaik berasal dari grup band lawas yang kehebatan dan kepopulerannya masih tetap diakui dunia hingga saat ini. list/daftar dibawah ini akan membahas sedikit mengenai kumpulan lagu rock terbaik dunia sepanjang masa.

Lagu rock terbaik dibawah ini merupakan lagu lagu populer dan mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda penikmat musik terutama musik aliran rock. banyak yang mengakui daftar lagu rock dibawah ini merupakan yang terpopuler dan terbaik bahkan hingga saat ini. meskipun sudah puluhan tahun berlalu namun lagu dibawah ini masih dianggap yang terbaik didunia. langsung saja simak ulasannya berikut ini . . .

Lagu Rock Terbaik Dan Terpopuler


10 Lagu Rock Terbaik dan Terpopuler di Dunia :

1. War Pigs, Black Sabbath
2. 
Stairway To Heaven, Led Zeppelin
3. 
Nothing Else Matters, Metallica
4. London Calling, The Clash
5. 
Hotel California, Eagles
6. Highway To Hell, AC/DC
7. Sweet Child O Mine, Guns N Roses
8. Bohiemian Rhapsody, Queen
9. Enter Sandman, Metallica
10. Iron Man, Black Sabbath


Nah, itu tadi info mengenai daftar lagu rock terbaik di dunia sepanjang masa. untuk penilain mana lagu yang terbaik dan enak didengar semuanya dikembalikan pada penilaian anda masing masing. sudah dulu artikel lagu rock terbaik dan terpopuler di dunia ini. semoga bisa menambah wawasan anda semua.

Khamid QuraysAbout Author : Khamid Qurays

Terima kasih Anda telah membaca : 10 Lagu Rock Terbaik Dan Terpopuler di Dunia. Kami selaku admin memohon dengan kerendahan hati untuk menyertakan link sumber di bawah ini jika Anda berminat memposting ulang artikel ini di blog Anda. semoga info yang Anda dapatkan bermanfaat.

DMCA.com