Cara Memutihkan Wajah Secara Cepat

Ditulis :
Cara memutihkan wajah memang tengah dicari banyak orang terutama bagi anda kaum wanita. Karena sebagian besar kaum wanita beranggapan bahwa memiliki kulit putih terutama pada bagian wajah menjadi daya tarik tersendiri dan juga membuat anda semakin percaya diri. Padahal, sebenarnya kulit wajah putih tidak selalu membuat anda lebih cantik tetapi memang di masyarakat, kulit wajah putih identik dengan kebersihan dan kecantikan.
Hampir semua wanita yang memiliki wajah kurang putih pun berbondong-bondong melakukan cara memutihkan wajah dengan berbagai metode. Baik itu dengan melakukan perawatan ke salon kecantikan atau mungkin melakukan perawatan sendiri dengan memanfaatkan beberapa bahan alam yang ada di sekitar anda. Namun, untuk saat ini kebanyakan orang lebih cenderung melakukan perawatan sendiri dengan bahan alam, yang tentunya dapat anda lakukan dengan biaya yang cukup ekonomis dan juga sederhana.
Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan beberapa bahan alami yang dapat anda manfaatkan dalamcara memutihkan wajah . Apabila anda tertarik, silahkan anda simak uraian berikut ini.
Cara memutihkan wajah dengan bahan alami
1. Bengkoang
Bahan ini tentunya sudah tidak asing lagi, terlebih jika membicarakan manfaatnya dalam membantu memutihkan wajah. Beberapa produk yang beredar di pasaran pun banyak yang menawarkan pemutih wajah dengan bahan utama bengkoang. Caranya pun cukup mudah, anda cukup menumbuk hingga halus atau dapat anda parut buah bengkoang, kemudian anda gunakan layaknya seperti masker wajah. Usapkan secara merata kemudian anda bilas ketika sudah 15-20 menit. Cara memutihkan wajah ini juga dapat membantu menjaga kelembaban wajah anda.
2. Air beras
Mungkin terdengar aneh dengan cara memutihkan wajah yang kedua ini, karena di sini anda memanfaatkan air beras untuk membantu mencerahkan wajah anda. Caranya pun cukup mudah yaitu dengan mencuci beras layaknya sebelum beras anda masak, kemudian air cucian yang berwarna putih anda gunakan untuk mencuci wajah anda. Cara ini pun sudah cukup terbukti dapat membantu memutihkan wajah karena di negara Thailand pun, beras sudah diproduksi dalam bentuk sabun untuk memutihkan wajah yang dipasarkan bebas di masyarakat.
3. Kentang
Cara memutihkan wajah dengan bahan ini dapat anda lakukan dengan kupas kentang hingga bersih kemudian anda cuci serta haluskan dengan blender. Tambahkan sdikit madu, kemudian oleskan ramuan ini ke wajah anda seperti ketika anda memakai masker. Tunggu hingga mengering kemudian anda bilas dengan air hingga bersih. Lakukan secara rutin untuk memperoleh hasil yang optimal.
Nah, itulah uraian yang dapat admin berikan mengenai Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Cepat. Semoga uraian di atas dapat membantu anda dan juga dapat menjadi alternative pilihan terutama bagi anda yang sedang menjalankan program pemutihan wajah. Selamat mencoba.

Khamid QuraysAbout Author : Khamid Qurays

Terima kasih Anda telah membaca : Cara Memutihkan Wajah Secara Cepat. Kami selaku admin memohon dengan kerendahan hati untuk menyertakan link sumber di bawah ini jika Anda berminat memposting ulang artikel ini di blog Anda. semoga info yang Anda dapatkan bermanfaat.

DMCA.com